Gaya Interior Rumah Kekinian

Jangan sampai ketinggalan tren interior kali ini ya! Untuk yang suka dengan design interior yang kekinian dan modern, beberapa gaya interior ini bisa jadi inspirasi untuk kamu yang ingin renovasi ataupun membangun rumah.  

 

Skandinavia

Desain yang minimalis dengan dominasi warna netral yang cerah seperti putih, abu-abu, krem, dan coklat muda dengan sentuhan natural dari kayu merupakan ciri khas dari gaya interior Skandinavia. Penggunaan furnitur yang sederhana dan fungsional juga merupakan elemen khas dari desain ini. 

Interior Scandinavian    

Sumber: Pinterest

 

Japandi

Gaya desain Japandi merupakan salah satu desain yang sangat populer dan banyak diminati di Indonesia. Istilah Japandi sendiri merupakan singkatan dari Japanese-Scandinavian. Sesuai namanya, gaya desain ini mengkombinasikan prinsip Jepang yang rapi dan terorganisir dengan Skandinavia yang mengutamakan fungsionalitas untuk hidup yang seimbang dan minimalis. Desain interior Japandi memiliki ciri khas yang minimalis dengan dominasi warna netral seperti putih atau krem dan  unsur kayu berwarna coklat terang pada dinding dan furnitur.

 

  

Sumber: Pinterest

 

Industrial

Tampak modern dan minimalis, gaya interior ini semakin populer beberapa tahun terakhir. Gaya industrial ini umumnya menggunakan warna monokrom seperti hitam dan abu yang memberi kesan maskulin. Elemen yang paling menonjol dari desain ini yaitu material besi, metal, bata, dan semen yang terekspos untuk menunjukkan tampilan unfinished.     

   Gaya Desain Industrial
Sumber: Pinterest

 

Tropis

Terinspirasi dari suasana kebun dan hutan yang sejuk dan teduh, gaya desain tropis identik dengan unsur hijau dari tanaman di dalam rumah. Untuk furnitur, Anda bisa memilih furnitur dengan motif kayu untuk menghadirkan unsur alami.

Rumah Gaya Tropis   

Sumber: Pinterest

 

Selalu ada pilihan motif dan warna yang tepat untuk berbagai gaya desain rumah Anda di ECO Sheets dan Laminates. Dari motif kayu sampai solid sampai bermotif seperti marmer dan batu. Cek Katalog ECO disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − 11 =